Tips Berjualan Sukses Lewat Internet

Zaman telah berubah. Cara-cara lama untuk menghasilkan uang atau bisnis kini mulai banyak ditinggalkan dan beralih ke cara baru pemasaran produk atau jasa menggunakan media internet. Mengapa internet? Karena internet saat ini telah menjadi bagian haya hidup yang tidak bisa dipisahkan dari kegiatan manusia sehari-hari. Selain mudah dan praktis, biaya yang dikeluarkan untuk pemasaran internet juga relatif lebih murah daripada anda melakukan promosi yang konvensional.

Nah, jika anda merupakan seorang pebisnis/pengusaha, sudah menjadi kewajiban hukumnya untuk memasarkan produk atau jasa anda melalui media internet. Karena pemasaran internet sangat menjanjikan dan dijamin akan menghasilkan keuntungan yang tidak pernah anda bayangkan selama ini. bukan tak mungkin dengan melakukan pemasaran internet, bisnis anda akan semakin maju dan berkembang dengan pesat.

Berikut 7 Tips cara pemasaran internet yang dapat anda lakukan :

  1. Mulai membangun web/blog (baik gratis maupun berbayar) sebagai DISPLAY untuk memajang produk barang dan jasa anda.
  2. Lakukan penawaran bisnis yang eksklusif serta mempunyai daya jual tinggi melalui EMAIL.
  3. Lakukan promosi ke SOCIAL NETWORK Kombes, Lintas Berita, Squido dan lainnya serta bangunlah linknya.
  4. Bergabunglah ke FORUM (Jual Beli/Komunitas) kemudian lakukan penawaran bisnis yang segmented dan memikat, lalu bangun linknya.
  5. Bergabunglah ke GROUPS (Yahoo/Google) kemudian lakukan penawaran bisnis yang eksklusif dan menarik. Jangan lupa bangunlah linknya ke display anda.
  6. Lakukan promosi yang segmented ke SOCIAL MEDIA Facebook, Twitter, Google +, Kaskus dan lain lain serta bangunlah link menuju DISPLAY anda.
  7. Lakukan promosi yang segmented dengan memanfaatkan IKLAN (Gratis/Berbayar) di internet.

Langkah-langkah diatas perlu dilakukan dengan sabar dan telaten agar anda mendapatkan hasil yang maksimal dengan sedikit pengorbanan. Jika anda berhasil menjalankan 7 langkah pemasaran internet diatas, niscaya usaha anda juga akan maju dan berhasil seperti yang anda inginkan.

Your email address will not be published. Required fields are marked *